20130505

Surat Lamaran Kerja



Pekanbaru, 29 April 2013
Hal : Surat Lamaran Kerja
Kepada  Yth,
Bapak/Ibu Kepala Pimpinan
Di Tempat

Assalamualaikum Wr.Wb
Dengan hormat, Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                               :    Epri Yanto
Tempat/ tanggal lahir       :   
Agama                             :   
Alamat                             :   
No HP                             : 
Pendidikan Terakhir        :   
Pekerjaan                         :   
Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan kepada bapak/ibu pimpinan agar saya diterima bekerja pada perusahaan/instansi yang bapak/ibu pimpin sebagai tenaga penyiar, saya memiliki semangat yang kuat untuk bekerja.
Sebagai bahan pertimbangan, saya melampirkan :
1.                  fotokopi ijazah terakhir
2.                  transkip nilai terakhir
3.                  lembar fotokopi KTP
4.                  pasfoto berukuran 3x42 lembar
5.                  daftar riwayat hidup
6.                  Dsb..
Demikian surat permohonan lamaran pekerjaan ini saya sampaikan, besar harapan saya bapak/ibu berkenan mempertimbangkannya.
Atas perhatian bapak/ibu, saya mengucapkan terima kasih.
                        
Hormat saya,


Epri Yanto

Tidak ada komentar: